Akhirnya Nikah Setelah 9 Tahun Pacaran, Ini Perjalanan Cinta Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri. Deddy dan Sabrina menikah di tanggal cantik, yakni Senin (6/6/2022). Momen pernikahan diunggah di akun @sabrunachairunnisa.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Sabrina Chairunnisa binti Irwan Hasbulah dengan maskawin yang tersebut dibayar tunai," ucap Deddy Corbuzier. Sebelumnya, tak banyak kemesraan yang ditunjukkan ke publik. Namun ternyata hubungan asmara Deddy Corbuzier dengan Sabrina Chairunnisa sudah berjalan lama.

Hal tersebut diungkap Deddy pada Nikita Mirzani pada 2020, lalu. "Anak orang tujuh tahun di PHP in," ujar Nikita Mirzani. Dalam kesempatan tersebut, Deddy dan Sabrina belum saling mengerti tentang pasangan.

"Orang pacaran lama aja belum saling mengerti tentang pasangannya, gue aja masih belum tahu banyak tentang dia, dia aja masih belum tahu banyak tentang gue, padahal tujuh tahun (pacaran)," jawab Deddy Corbuzier. Jika pada tahun 2020 Deddy dan Sabrina sudah menjalani tujuh tahun pacaran. Di tahun 2022 ini, mereka sudah menjalin hubungan selama 9 tahun.

Jika dihitung lagi, Deddy Corbuzier resmi bercerai dengan Kalina Ocktaranny pada 2013. Pada tahun 2014, Deddy Corbuzier langsung jatuh hati pada Sabrina Chairunnisa. Namun hubungan Deddy Corbuzier dengan Sabrina sempat disembunyikan.

Hubungan mereka baru terungkap setelah akun gosip membagikan kemesraan Deddy dan Sabrina pada Juni 2018, lalu. Tak lama setelah hubungan mereka terungkap, Deddy Corbuzier resmi bertunangan dengan Sabrina Chairunnisa pada November 2018. Masih melalui proses panjang, Sabrina dan Deddy baru melangsungkan pernikahan setelah empat tahun dari hari pertunangan mereka.

Kini, keduanya resmi menjadi suami istri. Sabrina Chairunnisa lahir di Medan, November 1992 atau saat ini berusia 29 tahun. Dikutip dari , ia pernah menjadi finalis Puteri Indonesia 2011 mewakili Provinsi Sumatera Utara.

Bakat Sabrina diajang kontes kecantikan sudah terlihat saat SMP. Waktu itu, ia pernah menjadi juara1 Idola Cilik dan Remaja Indonesia kategori Remaja Putri Tingkat Nasional. Soal pendidikan, Sabrina Chairunnisa memiliki semangat belajar yang tinggi.

Ini karena menurutnya perempuan wajib bersekolah setinggi mungkin, jika memiliki kesempatan. Sebab perempuan adalah tempat awal pembentukan karakter generasi penerus bangsa. Pendidikan terakhirnya, Sabrina menyelesaikan pendidikan Magister Ilmu Komunikasi di Universitas Pelita Harapan (UPH).

Sabrina juga merupakan sosok wanita yang berprestasi. Berikut sejumlah prestasi Sabrina: Juara 1 Cerdas Cermat Tingkat SMP

Menjadi bintang iklan Suzuki Night Rider, League, Softex, Joytea Pemain Sinetron Kepongpong sebagai Brenda 2008 2009 Puteri Sumut 2011

Finalis Puteri Indonesia mewakili Sumatera Utara (Sumut). Pemain FTV sinema Romantis 2008 Model Iklan Suzuki Night Rider 2008

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.