Deretan VPN Terbaik 2022 untuk Pengguna iPhone

VPN atau jaringan pribadi virtual banyak digunakan untuk mengamankan koneksi internet. Namun banyak pengguna smartphone yang masih kebingunan dalam memilih VPN. Selain karena jumlah dan jenisnya yang beragam ada beberapa faktor yang harus diperhatikan sebelum mengunduh VPN untuk ponsel kita. Laporan dari firma riset Top10VPN yang dilansir dari laman CNET.COM, Minggu (9/1/2022), dengan adanya work from home atau bekerja dari rumah saat pendemi ini, VPN seluler telah berkembang pesat.

Dari rentang waktu antara 2019 dan 2020, lebih dari 480 juta aplikasi VPN Seluler telah diunduh di seluruh dunia, atau 54% lebih banyak dari tahun sebelumnya. Di bawah ini adalah rekomendasi VPN terbaik tahun ini untuk para pengguna ponsel pintar iPhone : VPN Iphone ini tergolong sebagai pendatang baru namun dikemas dengan beberapa fitur dan keunggulan lain yang cukup bagus untuk dipertimbangkan dalam penggunaannya. Selain dari kemampuannya yang dapat melakukan penyesuaian dengan kinerja yang kuat sebagai VPN, aplikasi ini juga menawarkan desain empat tabnya secara elegan menyembunyikan sejumlah alat privasi. Surfshark mendukung perangkat seperti Mac, Windows, IOS, Android, FireTV dan Router. Namun Surfshark tidak menawarkan paket dalam satu tahun. Penawaran terbaiknya adalah $2,21 per bulan , untuk paket dua tahun (Anda membayar sekitar $60 di muka). Paket enam bulan adalah $6,49 per bulan (sekitar $39 di muka).

ExpressVPN secara konsisten membuktikan dirinya sebagai salah satu VPN tercepat, aplikasinya untuk iOS dirancang dengan pendekatan efisien yang ditujukan untuk menghubungkan dengan cepat. Perusahaan ini telah menjalankan bisnisnya sejak 2009, dan ExpressVPN memiliki jaringan besar server VPN cepat yang tersebar di 94 negara. Paket terbaiknya dihargai kurang dari $7 per bulan untuk paket tahunan, yang mencakup tiga bulan gratis. IPVanish merupakan pilihan utama untuk pemula. Keunggulan IPVanish adalah dapat dapat dikonfigurasi, yang menjadikannya aplikasi yang ideal bagi mereka yang tertarik untuk mempelajari cara memahami apa yang dilakukan VPN di bawah tenda.

Dengan aplikasi iOS nya , IPVanish berhasil mengemas rangkaian kenop dan dial digital ekstensif yang sama ke dalam layar yang lebih kecil dengan efek yang mengesankan. Dengan $13 sebulan atau $90 setahun , IPVanish VPN jelas mencoba menggerakkan Anda menuju program tahunannya Walaupun VPN dengan layanan gratis hampir menguasai 84% dari semua unduhan VPN seluler, namun sebaiknya menghindari pengunduhan aplikasi VPN Gratis dan mulai menggunakan VPN berbayar atau komersial terbukti lebih aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.