Harry Maguire Bicara Soal Motivasi Pemain Manchester United di Anfield, Begini Kata sang Kapten MU

Kapten Manchester United, Harry Maguire menyatakan dia tidak termotivasi untuk merusak impian Liverpool untuk meraih Quadruple. Tapi, Harry Maguire menegaskan balas dendam atas kekalahan 5 0 oleh Liverpool akan menjadi motivasi Manchester United, bukan kerusakan yang bisa mereka lakukan pada harapan Quadruple tim Jurgen Klopp. Mohamed Salah mencetak hat trick saat Liverpool merajalela menghancurkan Man United di Old Trafford pada Oktober.

Dia berkontribusi pada pemecatan legenda klub Mu, Ole Gunnar Solskjaer pada bulan berikutnya. Liverpool sejak itu mengangkat Piala EFL, mencapai final Piala FA dengan mengalahkan pemimpin Liga Premier Manchester City, yang mereka tertinggal satu poin di liga, dan berada di empat besar Liga Champions melawan Villarreal. Tim Klopp telah berulang kali membatalkan pembicaraan tentang Quadruple tetapi bisa mengambil langkah besar lainnya menuju pencapaian yang belum pernah terjadi sebelumnya jika mereka mengalahkan tim Ralf Rangnick di Anfield pada hari Selasa.

Itu akan membuat mereka unggul dua poin dari City asuhan Pep Guardiola, tetapi kapten United Maguire yakin menghambat harapan Quadruple Liverpool bukanlah fokus utama tim tamu. “Saya tidak berpikir itu bagian dari motivasi kami, sejujurnya,” katanya kepada Sky Sports dikutip dari livescore.com. "Saya pikir motivasinya adalah pergi ke Anfield, bermain melawan Liverpool dan memenangkan pertandingan sepak bola dan mendapatkan tiga poin untuk klub ini dan para penggemar".

“Para penggemar telah bersama kami sepanjang musim ini, mereka muncul dalam jumlah mereka ke mana pun mereka pergi, mereka luar biasa di musim yang sulit". "Bagi kami untuk pergi ke Anfield, tampil bagus dan mendapatkan tiga poin, itu akan menjadi momen besar bagi kami untuk diberikan kepada para penggemar. Jadi saya pikir itulah motivasi besar bagi kami." Liverpool menang 5 0 mereka di United, tetapi penampilan sejak itu semakin menunjukkan lintasan yang berlawanan dari kedua klub, dengan 19 poin memisahkan mereka di Liga Premier.

United masih bisa lolos ke Liga Champions, hanya duduk tiga poin di belakang Tottenham yang berada di posisi keempat dan sejajar dengan sesama pemburu empat besar Arsenal, yang bermain lebih sedikit. Dan Maguire ingin timnya meluruskan ketika mereka menuju ke rival sengit mereka dalam upaya untuk meningkatkan harapan Eropa mereka. "Itu adalah poin yang sangat rendah, titik terendah musim ini, salah satu poin terendah dalam karier saya, dan saya yakin para pemain lainnya, tanpa sepak bola internasional yang terlibat di dalamnya," katanya tentang 5 0 kekalahan.

“Anda tidak perlu motivasi untuk bermain di pertandingan pertandingan ini. Ini adalah persaingan yang sangat besar, ketika Anda bergabung dengan klub ini, Anda tahu persaingannya, itu salah satu yang terbesar di dunia". "Ini adalah pertandingan yang harus kami nantikan. Kami tahu kami harus bermain sebaik mungkin untuk mendapatkan sesuatu, dan itulah yang harus kami persiapkan."

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.