Indonesia Satu Grup Dengan Arab Saudi, Jordania dan Australia Di FIBA Asia Cup 2022

Kejuaraan Bolabasket, FIBA Asia Cup 2022 akan berlangsung pada 12 24 Juli 2022 di Istora Senayan, Jakarta. Jelang perhelatan, hari ini, Jumat (18/2/2022) panitia penyelenggara bersama dengan PB Perbasi mengadakan drawing atau pembagian grup yang diikuti 16 negara. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali yang hadir langsung di acara drawing berharap Indonesia bisa bicara banyak di ajang FIBA Asia Cup nanti.

“Pemerintah sangat apresiasi, Bapak presiden sangat berharap olahraga kita berprestasi bukan hanya regional tap internasional, semoga bola basket kita semakin berprestasi di tingkat dunia,” kata Menpora dalam kata sambutannya. Seperti diketahui, ajang FIBA Asia Cup ini juga menjadi kualifikasi untuk tampil di FIBA World Cup 2023 yang akan terselenggara di Indonesia, Filipina dan Jepang Hasil dari drawing, Indonesia berada di grup A bersama dengan Arab Saudi, Yordania dan Australia.

A: Arab Saudi, Jordania, Australia, Indonesia B: Chinese Taipei, China, Korea, Bahrain C: Iran, Jepang, Kazakhstan, Syria

D: India, Lebanon, Filipina, New Zealand

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.