Kebakaran di Pulogadung yang Tewaskan Pria Paruh Baya Diduga Akibat Korsleting Listrik

Seorang pria paruh baya berinisial JG (52) ditemukan tewas dalam insiden kebakaran di Jalan Sambiloto Dalam, Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (12/5/2022). Dugaan sementara, kebakaran yang menghanguskan tiga buah rumah di kawasan itu akibat konsleting listrik. "Dugaan kebakaran karena konsleting listrik," kata Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Kasi Ops Gulkarmat) Jakarta Timur, Gatot Sulaeman dalam keterangannya, Jumat (13/5/2022).

Korban, kata Gatot, tewas akibat terjebak di kamar mandi rumah setelah berusaha memadamkan api di lantai dua rumahnya. "Pada saat terjadi kebakaran anak korban melihat korban di lantai atas sedang berusaha memadamkan api, ketika api membesar korban turun dan terjebak di kamar mandi," ungkapnya. Sebelumnya, Tiga buah rumah di Jl Sambiloto Dalam, Pulogadung, Jakarta Timur habis dilalap si jago merah pada Kamis (12/5/2022).

Sudin Gulkarmat Jakarta Timur mendapatkan laporan kebakaran itu sekira pukul 09.36 WIB. "Yang terbakar ada tiga rumah luasnya sekitar 400 meter," kata Gatot dalam keterangannya, Kamis (12/5/2022). Korban sudah di bawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Kerugian akibat kebakaran itu ditaksir hingga mencapai Rp1 miliar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.