Lesti Kejora Menangis Kalau Ingat Pulang Kampung, Tapi Tahun Ini Tak Bisa Mudik, Mengapa?

Musim mudik seperti ini mengingatkan Lesti Kejora pada kampung halaman. Ia sampai menangis kalau mengingat momen pulang kampung saat lebaran. Tapi, tampaknya istri Rizky Bullar ini akan merayakan lebaran Idul Fitri 2022 di Jakarta. Alih alih mudik ke kampung halamannya, Lesti Kejora kemungkinan besar akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 2022 di Jakarta.

Padahal, Hari Raya Idul Fitri 2022 menjadi momen perdana bagi Lesti Kejora merayakan lebaran bersama Rizky Billar dan anak mereka, yakni Baby L. Beberapa artis Tanah Air mungkin memilih mudik ke kampung halaman mereka masing masing untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga. Namun hal ini tampaknya berbeda bagi Lesti Kejora.

Sebab, penyanyi dangdut yang akrab disapa Dede itu kemungkinan besar tidak akan pulang kampung ke Cianjur, Jawa Barat pada momen lebaran tahun ini. Melansir dari tayangan kanal YouTube Leslar Entertainment, Senin (25/4/2022), Lesti Kejora mengaku bahwa pada momen lebaran tahun ini ia tidak mudik. Saat bincang dengan Nathalie Holscher dan Aurel Hermansyah, istri dari Rizky Billar itu pun mengungkapkan alasannya mengapa tidak mudik ke Cianjur.

Rupanya, keberadaan kedua orang tua serta mertua Lesti Kejora yang saat ini berada di Jakarta, menjadi alasan mengapa sang biduan tak pulang kampung. "Dede (lebaran) di sini, karena Mama, Bapak di sini, terus Ibu, Papanya Kak Billar di sini," kata Lesti Kejora. Meski demikian, namun Lesti Kejora mengaku bahwa ia sangat ingin pulang kampung ke Cianjur.

"Belum tahu sih (pulang kampung atau tidak), pengin banget, kalau sudah ngomongin pulang kampung, mudik, Dede nangis, kangen," ucapnya. Sementara Lesti Kejora tak pulang kampung, Nathalie Holscher diketahui akan mudik ke kampung halaman suaminya di Cimahi. Sedangkan Aurel Hermansyah mengaku akan merayakan lebaran Idul Fitri 2022 bersama keluarganya di Singapura.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.