Sinopsis Deepwater Horizon, Kisah Nyata Ledakan Rig Pengeboran Minyak, Tayang di Trans TV Malam Ini

Berikut inilah sinopsis film Deepwater Horizon yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (27/3/2022) pukul 19.30 WIB. Film ini disutradarai oleh Peter Berg dan diproduseri oleh Lorenzo di Bonaventura, Mark Vahradian, Stephen Levinson, Mark Wahlberg serta David Womark. Deepwater Horizon menceritakan tentang kisah nyata ledakan rig pengeboran minyak di Teluk Meksiko.

Film Deepwater Horizon ditayangkan perdana di Festival Film Internasional Toronto 2016 dan dirilis secara teatrikal di Amerika Serikat pada tanggal 30 September 2016. Film ini dibuka dengan rekaman audio aktual dari kesaksian Mike Williams setelah kejadian nyata yang menginspirasi film Deepwater Horizon. Saat itu, Andrea Fleytas sedang dalam perjalanan ke kantor, tetapi mobilnya tidak mau menyala.

Dia mencoba memperbaikinya, tetapi mesinnya mati, kemudian pacarnya menawari tumpangan dengan sepeda motornya. Mike dan Andrea tiba di pangkalan yang kemudian menuju ke anjungan lepas pantai, Deepwater Horizon. Mike bergabung dengan rekan rekannya termasuk Jimmy Harrell.

Saat semua orang melakukan pekerjaannya, salah satu rekan kerja Mike memberinya gigi dinosaurus asli untuk dibawa pulang dan diberikan ke Sydney. Jimmy bertemu dengan bosnya, Donald Vidrine dan Robert Kaluza, untuk membahas kepergian tim lain sebelum menyelesaikan log semen. Jimmy ingin melakukan tes tekanan negatif pada rig untuk memastikan semuanya berjalan lancar.

Kru yang bekerja di bagian bor melakukan pengujian pada pipa bor, menghasilkan tekanan 1395. Don kemudian meminta mereka untuk melakukan pengujian dari garis penghenti kali ini, dengan hasil yang jauh lebih aman. Kru kemudian mulai memompa lumpur hingga tumpukan lumpur dalam jumlah besar berkumpul dalam pipa.

Hal ini menyebabkan pipa tersebut meledak. Para teknisi berhasil menghentikan semburan lumpur. Namun, beberapa saat kemudian, bumi berguncang dan semburan lumpur lainnya keluar.

Gas metana mulai naik dan menambah tekanan, dan terjadi ledakan dahsyat yang membakar seluruh rig. Jimmy terluka, dan Mike terlempar ke belakang setelah berbicara dengan Felicia di Skype. Semua kru bor dengan panik mencoba dan menahan situasi, tetapi beberapa orang tewas akibat ledakan tersebut.

Mike bersama Caleb Holloway, berusaha untuk mengeluarkan orang orang dari rig dan naik ke sekoci. Penjaga pantai disiagakan akan situasi tersebut, sementara Felicia mengetahui tentang kebakaran, dan dia mulai mengkhawatirkan nyawa suaminya. Lantas apakah Mike berhasil menyelamatkan diri dari ledakan?

Saksikan kisah selengkapnya di Bioskop Trans TV malam ini pukul 19.30 WIB. Mark Wahlberg sebagai Mike Williams Kurt Russell sebagai Jimmy Harrell

Douglas M. Griffin sebagai Landry James DuMont sebagai O'Bryan Joe Chrest sebagai Sims

Gina Rodriguez sebagai Andrea Fleytas Brad Leland sebagai Kaluza John Malkovich sebagai Vidrine

David Maldonado sebagai Kuchta (as Dave Maldonado) J.D. Evermore sebagai Dewey A. Revette (as JD Evermore) Ethan Suplee sebagai Jason Anderson

Jason Pine sebagai Stephen Ray Curtis Jason Kirkpatrick sebagai Aaron Dale Burkeen Robert Walker Branchaud sebagai Doug Brown

Dylan O'Brien sebagai Caleb Holloway Jonathan Angel sebagai Gordon Jones Bill McMullen sebagai Halliburton Rep

Jeremy Sande sebagai Adam Weise Kate Hudson sebagai Felicia Stella Allen sebagai Sydney

Peter Berg sebagai Mr. Skip (as Pete Berg) Juston Street sebagai Anthony Gervasio Anthony Centonze sebagai Dan Barron / Roughneck #1 (as Tony Centonze)

Zachary Guerra sebagai Coast Guard Commander Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.